PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG SAMBEL COWEK

Randesalu, Indriani (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG SAMBEL COWEK. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20814.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Persaingan dunia bisnis kuliner yang telah berkembang menjadi industri yang sangat pesat dan memiliki potensi berkembang yang cukup besar. Inovasi-inovasi baru yang menjadi faktor utama dalam memenangkan persaingan bisnis, khususnya pada bisnis kuliner. Para pelaku usaha akan mempunyai cara dalam hal pemasaran untuk menarik konsumennya agar tetap sedia membeli suatu produk atau jasa yang ditawarkan dan menghasilkan profit yang tinggi. Destinasi yang dikemas secara lengkap seperti terpenuhinya kebutuhan dan keinginan yang dapat memberikan pengalaman positif bagi konsumen serta adanya pelayanan terbaik yang akan memiliki keunggulan kompetitif dan banyak dipilih oleh para konsumen. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Study ini dilakukan di Yogyakarta (Warung Sambel Cowek). Jenis penelitian ini expleantori research. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 sampel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini bahwa kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap experiential marketing.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Apr 2019 05:58
Last Modified: 10 Apr 2019 05:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18227

Actions (login required)

View Item View Item