DAMPAK FASILITAS KANTOR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERTAMINA EP (PERSERO), TBK, CEPU, JAWA TENGAH

Cindrawasih, Yan Wijayanti (2019) DAMPAK FASILITAS KANTOR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERTAMINA EP (PERSERO), TBK, CEPU, JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21693.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Sangat penting bagi perusahaan untuk menjaga lingkungan fisik yang nyaman, aman dan mendukung kinerja karyawan agar tetap termotivasi dan produktif. Penelitia ini bertujuan untuk penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dan menganalisis bagaimana dampak dari fasilitas kantor dan lingkungan kerja pada kinerja karyawan di PT. Pertamina EP asset 4 field Cepu. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Pertamina EP asset 4 field Cepu yang memiliki masa kerja minimal 1 tahun yang berjumlah 62 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang disebar langsung pada karyawan. Dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif pada setiap variabel untuk mengetahui tingkat respon yang diberikan responden terhadap variabel-variabel yang terkait dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, yang bertujuan untuk melihat pengaruh variabel fasilitas kantor dan lingkungan kerja yang dirasakan oleh karyawan terhadap kinerja karyawan. Hasil dari analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel fasilitas kantor berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan bergitupula variabel lingkungan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: fasilitas kantor, lingkungan kerja, kinerja karyawan dan uji regresi linear berganda.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Apr 2019 03:39
Last Modified: 11 Apr 2019 03:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18271

Actions (login required)

View Item View Item