PENGARUH CULTURAL APPROPRIATION DAN COUNTRY OF ORIGIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOREA SELATAN

Pratama, Laurentius Ardhacandra Abirama Vindra Putra (2019) PENGARUH CULTURAL APPROPRIATION DAN COUNTRY OF ORIGIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOREA SELATAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20610.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cultural appropriation dan country of origin terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Innisfree. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengikuti trend Hallyu (trend kebudayaan modern Korea Selatan) dan sudah pernah membeli produk kosmetik bermerk Innisfree dan berjumlah 151, 46 kuisioner tidak dapat diolah karena tidak memenuhi persyaratan menjadi sampel, maka jumlah sampel yang dapat digunakan dan diolah dalam penelitian ini sebanyak 105 responden, yang diambil oleh nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier sederhana, analisis regresi linier berganda, dan mediasi yang dibantu dengan program SPSS versi 24. Hasil penelitian dari regresi liniear sederhana dan moderasi menunjukkan pengaruh yang signifikan dari cultural appropriation dan country of origin terhadap keputusan pembelian produk Korea Selatan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: cultural appropriation, country of origin, keputusan pembelian, Korea Selatan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Apr 2019 03:28
Last Modified: 12 Apr 2019 03:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18315

Actions (login required)

View Item View Item