Pengaruh E-Wom Terhadap Sikap Merek dan Niat beli pada Produk KOMA

Wibowo, Yosafat Yan Adi (2019) Pengaruh E-Wom Terhadap Sikap Merek dan Niat beli pada Produk KOMA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Yosafat Yan Adi Wibowo)
EM21364.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth memberikan pengaruh terhadap sikap merek niat pembelian di KOMA Cheese Tea Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah KOMA Cheese tea dan subjek dalam penelitian adalah konsumen KOMA dengan umur 19 sampai 27 tahun yang berada di daerah Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian KOMA serta pernah melihat dan mendapatkan informasi KOMA Instagram. Sampel dalam penelitian ini adalah 110. Dalam penelitian kuisoner akan disebar sacara online kepada orang-orang yang berada di daerah Yogyakarta yang pernah melihat dan mendapatkan informasi KOMA di Instagram.. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap merek dan niat pembelian. Sikap merek juga memediasi electronic word of mouth dan niat pembelian secara komplementer.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, Sikap Merek, Niat Pembelian.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 20 May 2019 02:13
Last Modified: 20 May 2019 02:13
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18703

Actions (login required)

View Item View Item