PENGARUH STORE LEVEL SERVICES TERHADAP STORE LOYALTY PADA TRANSMART CARREFOUR YOGYAKARTA

Mahaputra, Nathaniel Bintang (2019) PENGARUH STORE LEVEL SERVICES TERHADAP STORE LOYALTY PADA TRANSMART CARREFOUR YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Nathaniel Bintang Mahaputra)
EM20513.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah store level services yang terdiri dari lima variabel yaitu value services, store atmosphere, convenience, employee services, dan merchandising terhadap store loyalty. Data primer diperoleh dari 190 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di Transmart Carrefour Yogyakarta yang disebar secara online. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah statistik deskriptif dan regresi sederhana. Berdasarkan analisis regresi sederhana, store level service yang dimiliki oleh Transmart Carrefour Yogyakarta memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap store loyalty mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada Transmart Carrefour Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Store level services, store atmosphere, value services, employee service, convenience, merchandising, store loyalty, retail
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 20 May 2019 02:41
Last Modified: 20 May 2019 02:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18732

Actions (login required)

View Item View Item