PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Merek Apple)

Magenta, Genta (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Merek Apple). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Genta Magenta)
EM19956.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek pada merek produk Apple terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah pengguna produk apple minimal satu tahun. Data diperoleh dengan menyebarkan 150 kuisioner pada konsumen merek apple yang berada di kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan analisis linier berganda menunjukan bahwa, variable ekuitas merek yang terdiri dari asosiasi merek, kesadaran merek, kualitas merek, dan loyalitas merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk merek Apple.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 21 May 2019 02:42
Last Modified: 21 May 2019 02:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18746

Actions (login required)

View Item View Item