PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP PERSEPSI NILAI E-SHOPPING DAN LOYALITAS KONSUMEN, PADA WWW.KAI.ID

Pratama, Henricus Yoga (2019) PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP PERSEPSI NILAI E-SHOPPING DAN LOYALITAS KONSUMEN, PADA WWW.KAI.ID. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21162.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidenfikasi pengaruh e-servicescape terhadap persepsi nilai e-shopping dan loyalitas konsumen pada Kai.id. Faktor-faktor dalam penelitian ini adalah e-servicescape, e-shopping dan loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online dengan sempel 150 responden. Metode sampel yang digunakan adalah nonprobability yaitu purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang sudah pernah membeli tiket kereta api dan mengetahui situs Kai.id. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, analisis data deskriptif dan analisis regresi. Dari analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa (1) daya tarik estetika tidak berpengaruh secara positif terhadap nilai e-shopping, (2) persepsi tata letak dan fungsionalitas berpengaruh secara positif terhadap nilai e-shopping, (3) persepsi keamanan pembayaran berpengaruh secara positif terhadap nilai e-shopping, (4) nilai e-shopping berpengaruh positif terhadap kesetiaan sikap, (5) nilai e-shopping berpengaruh positif terhadap kesetiaan perilaku.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-servicescape, daya tarik estetika, tata telak dan fungsionalitas, keamanan pembayaran, nilai e-shopping, loyalitas konsumen, kesetiaan sikap, kesetiaan perilaku.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Jun 2019 05:52
Last Modified: 10 Jun 2019 05:52
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18878

Actions (login required)

View Item View Item