PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PARIWISATA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE DESTINASI WISATA DI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Santoso, Budi (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PARIWISATA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE DESTINASI WISATA DI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21473.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh media sosial instagram pariwisata terhadap perilaku konsumen dalam menciptakan keputusan berkunjung wisatawan ke destinasi wisata di Gunungkidul Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan kuesioner online yang dibuat menggunakan Google Form yang disebarkan Dan didapat 145 responden mahasiswa/i di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah berkunjung ke destinasi wisata Gunungkidul minimal satu kali. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi Smart-PLS 2.0 versi Windows. Hasil analisisnya menunjukkan bahwa media sosial intagram secara signifikan mempengaruhi perilaku konsumen, niat berkunjung dan motivasi konsumen dalam berkunjung.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial Instagram, Niat Berkunjung, Perilaku Konsumen, dan Motivasi Berkunjung.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Jun 2019 06:19
Last Modified: 10 Jun 2019 06:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18881

Actions (login required)

View Item View Item