PENGARUH GLASS CEILING TERHADAP WOMAN CAREER DEVELOPMENT PADA PT MANDOM INDONESIA TBK

Juniata, Risca (2019) PENGARUH GLASS CEILING TERHADAP WOMAN CAREER DEVELOPMENT PADA PT MANDOM INDONESIA TBK. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21152.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Glass Ceiling terhadap Woman Career Development pada PT Mandom Indonesia Tbk. Data yang digunakan merupakan data primer. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan pada karyawan perempuan level manajerial di PT Mandom Indonesia Tbk dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan analisis regresi berganda dimensi Glass Ceiling secara serentak dan signfikan mempengaruhi variabel Woman Career Development. Secara individual hambatan individual, hambatan organisasi dan hambatan budaya mempengaruhi Woman Career Development, sedangkan hambatan keluarga tidak mempengaruhi Woman Career Development.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Glass Ceiling, Hambatan Individual, Hambatan Keluarga, Hambatan Organisasi, Hambatan Budaya, Woman Career Development.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 17 Jun 2019 04:20
Last Modified: 17 Jun 2019 04:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18986

Actions (login required)

View Item View Item