PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA)

Setiawan, Chatharina Yessica (2019) PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20521.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui atmosfer toko dan nilai belanja hedonis berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen dan kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui kepuasan konsumen berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen di Matahari Department Store Yogyakarta. Penyebaran data kuesioner dilakukan secara online kepada seluruh konsumen yang sudah pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Matahari Department Store Yogyakarta. Jumlah sampel yang valid dan dapat digunakan dalam penelitian ini adalah 165 responden. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atmosfer toko dan nilai belanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen di Matahari Department Store Yogyakarta. Atmosfer toko dan nilai belanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Matahari Department Store Yogyakarta. Serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen di Matahari Department Store Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: atmosfer toko, nilai belanja hedonis, niat beli ulang konsumen, kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Jun 2019 02:01
Last Modified: 18 Jun 2019 02:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19011

Actions (login required)

View Item View Item