PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT MENONTON ULANG FILM BERGENRE HOROR DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI

Wijaya, Berta Margareta Agustin (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT MENONTON ULANG FILM BERGENRE HOROR DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21250.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing (sense, feel, thhink, act, dan relate) terhadap niat menonton ulang film bergenre horor dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang telah menonton film bergenre horor minimal 2 kali dalam setahun terakhir dengan usia minimal 17 tahun. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 207 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari menyebar kuesioner secara online dengan bantuan Google Forms. Digunakan software SPSS untuk melakukan olah data regresi linear sederhana, berganda dan uji mediasi. Hasil analisis regresi linear berganda dan sederhana menunjukkan bahwa experiential marketing (sense, feel, thhink, act) berpengaruh positif terhadap niat menonton film bergenre horor kecuali faktor relate. Hasil uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan konsumen memediasi kontemporer secara langsung experiential marketing (sense, feel, thhink, act) terhadap niat menonton film bergenre horor.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Film, Genre Horor, Experiential Marketing, Niat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Jun 2019 02:10
Last Modified: 18 Jun 2019 02:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19014

Actions (login required)

View Item View Item