STRATEGI PERSONAL BRANDING SENIMAN (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Personal Branding Farid Stevy Asta sebagai seorang Seniman)

Adi, Nathanael Prasetya (2019) STRATEGI PERSONAL BRANDING SENIMAN (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Personal Branding Farid Stevy Asta sebagai seorang Seniman). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
KOM05319.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam penelitian ini penulis membahas mengenai strategi personal branding dari Farid Stevy Asta sebagai seorang seniman. Penulis meneliti bagaimana seorang Farid merancang serta membuat strategi personal branding yang akan digunakan, ditampilkan, serta dikomunikasikan kepada khalayak. Bagaimana kredibilitas serta Kompetensi Farid dipresepsikan oleh orang lain. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif. Penulis melakukan pengumpulan data dengan metode wawancara mendalam dan dokumentasi. Setelah semua data terkumpul, penulis kemudian melakukan pengolahan dan pengorganisasian data. Setelah itu, penulis mulai menginterprestasikan dan menganalisis data-data yang ada berdasarkan teori yang digunakan penulis lalu menarik kesimpulan yang relavan dengan analisis dan data yang telah dilakukan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Jun 2019 01:53
Last Modified: 21 Jun 2019 01:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19080

Actions (login required)

View Item View Item