PENGARUH PROFESIONALISME, PENGALAMAN KERJA, KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Pada Inspektorat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)

Novianto, Natanael (2019) PENGARUH PROFESIONALISME, PENGALAMAN KERJA, KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Pada Inspektorat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Natanael Novianto)
EA21723.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh profesionalisme, pengalaman kerja, dan kompetensi auditor terhadap kualitas audit yang di inspektorat provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Respondennya adalah aparat auditor yang bekerja di Inspektorat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak 51 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, dan pengujian hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Profesionalisme, Pengalaman Kerja, Kompetensi Auditor berpengaruh positif terhadap kualitas audit.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Profesionalisme, Pengalaman Kerja, Kompetensi Auditor, Kualitas Audit
Subjects: Akuntansi > Auditing dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 21 Jun 2019 03:21
Last Modified: 21 Jun 2019 03:21
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19110

Actions (login required)

View Item View Item