PENGARUH 4 DIMENSI DARI E-LIFESTYLE (E-Activities, E-Interest, EOpinion, Dan E-Values) PADA KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Pengguna Internet Provider Telkomsel)

Pasaribu, Anthonyus (2019) PENGARUH 4 DIMENSI DARI E-LIFESTYLE (E-Activities, E-Interest, EOpinion, Dan E-Values) PADA KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Pengguna Internet Provider Telkomsel). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Anthonyus Pasaribu)
EM20835.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Elifestyle terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan, serta mencari tahu masa pemakaian layanan internet pada provider Telkomsel. Data diperoleh dari pengguna layanan internet provider Telkomsel dikota Yogyakarta melalui kuesioner yang disebar dengan cara online sebanyak 251 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis regresi sederhana dan regresi lineat berganda. Hasil dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Elifestyle terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan. Pada pengujian E-lifestyle terhadap Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan pada variabel e-activities dan e-values. Pada pengujian Kepuasan konsumen terhadap Loyalitas pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan. Pada profil responden bahwa pengguna provider Telkomsel mendominasi pemakaian internet lebih dari 2 tahun sebesar 197 responden (78,5%).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-lifestyle, e-activities, e-interest, e-opinion, e-values, Kepuasan konsumen, Loyalitas pelanggan.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 09 Jul 2019 05:45
Last Modified: 09 Jul 2019 05:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19324

Actions (login required)

View Item View Item