Damanik, Martin Irfandi (2019) PENGARUH KUALITAS SITUS WEB PADA LOYALITAS ONLINE DAN PERSEPSI NILAI YANG DIRASAKAN KONSUMEN DI WEBSITE TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN AWAL)
EM208880.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM208881.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM208882.pdf Download (291kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM208883.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
Text (BAB IV)
EM208884.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
EM208885.pdf Download (582kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Situs Web Pada Loyalitas Online dan Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen di Website Tokopedia, serta bagaimana Pengalaman Belanja Online berperan sebagai moderating variable. Penelitian ini juga melakukan uji beda terhadap karakteristik responden berdasarkan jenis kelamin dalam tiga bulan terakhir. Data yang digunakan merupakan data primer yang didapat melalui kuesioner yang di distribusikan secara online dengan bantuan Google Forms kepada 157 Mahasiswa. Alat analisis yang digunakan adalah Stuctural Equation Modelling Partial Least Squares (SEM-PLS 3.0) dan One-way ANOVA (Alat analisis untuk Uji Beda). Hasil analisis Partial Least Square menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif secara langsung System Quality terhadap Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen, e-Service Quality terhadap Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen. Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen memiliki pengaruh terhadap Online Loyalty. Terdapat pengaruh negatif Information Quality secara langsung terhadap Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen. Online Experience sebagai Moderating Variable tidak berpengaruh terhadap System Quality pada Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen. Online Experience sebagai Moderating Variable tidak berpengaruh terhadap Information Quality pada Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen. Online Experience sebagai Moderating Variable tidak berpengaruh terhadap e-Service Quality pada Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | System Quality, Information Quality, e-Service Quality, Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen, Online Loyalty, Online Shopping Experience, Partial Least Square, One-Way ANOVA |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 04:00 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 04:00 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19492 |
Actions (login required)
View Item |