PENGARUH KUALITAS SITUS WEB PADA LOYALITAS ONLINE DAN PERSEPSI NILAI YANG DIRASAKAN KONSUMEN DI WEBSITE TOKOPEDIA

Damanik, Martin Irfandi (2019) PENGARUH KUALITAS SITUS WEB PADA LOYALITAS ONLINE DAN PERSEPSI NILAI YANG DIRASAKAN KONSUMEN DI WEBSITE TOKOPEDIA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
EM208880.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM208881.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM208882.pdf

Download (291kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM208883.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (BAB IV)
EM208884.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM208885.pdf

Download (582kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Situs Web Pada Loyalitas Online dan Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen di Website Tokopedia, serta bagaimana Pengalaman Belanja Online berperan sebagai moderating variable. Penelitian ini juga melakukan uji beda terhadap karakteristik responden berdasarkan jenis kelamin dalam tiga bulan terakhir. Data yang digunakan merupakan data primer yang didapat melalui kuesioner yang di distribusikan secara online dengan bantuan Google Forms kepada 157 Mahasiswa. Alat analisis yang digunakan adalah Stuctural Equation Modelling Partial Least Squares (SEM-PLS 3.0) dan One-way ANOVA (Alat analisis untuk Uji Beda). Hasil analisis Partial Least Square menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif secara langsung System Quality terhadap Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen, e-Service Quality terhadap Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen. Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen memiliki pengaruh terhadap Online Loyalty. Terdapat pengaruh negatif Information Quality secara langsung terhadap Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen. Online Experience sebagai Moderating Variable tidak berpengaruh terhadap System Quality pada Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen. Online Experience sebagai Moderating Variable tidak berpengaruh terhadap Information Quality pada Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen. Online Experience sebagai Moderating Variable tidak berpengaruh terhadap e-Service Quality pada Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: System Quality, Information Quality, e-Service Quality, Persepsi Nilai Yang Dirasakan Konsumen, Online Loyalty, Online Shopping Experience, Partial Least Square, One-Way ANOVA
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Jul 2019 04:00
Last Modified: 22 Jul 2019 04:00
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19492

Actions (login required)

View Item View Item