Sutantio, Feolia (2019) PENGARUH PERSEPSI, KONTEN DAN MANFAAT IKLAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Beauty Vlogger Rachel Vennya Roland di Media Sosial Youtube). S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN AWAL)
EM212460.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM212461.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM212462.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM212463.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (BAB IV)
EM212464.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM212465.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Keputusan pembelian konsumen dipengaruhui banyak faktor. Youtuber video perception, content sharing, perceived benefit merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam bisnis online. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh youtuber video perception, content sharing, perceived benefit terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian sebanyak 200 orang responden. Metode sampling yang digunakan analisis purposive sampling. Metode analisis data terdiri dari analisis regresi linier berganda dan analisis Independent Sample t-Test. Penelitian ini memberikan bukti nyata bahwa: 1) Youtuber video perception, content sharing, dan perceived benefit memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Responden dengan tingkat pendapatan semakin tinggi dan yang hendak membeli produk-produk yang diiklankan memiliki penilaian yang lebih baik pada variabel youtuber video perception, content sharing, perceived benefit dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | youtuber video perception, content sharing, perceived benefit dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 04:21 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 04:21 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19497 |
Actions (login required)
View Item |