PENGARUH PERSEPSI, KONTEN DAN MANFAAT IKLAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Beauty Vlogger Rachel Vennya Roland di Media Sosial Youtube)

Sutantio, Feolia (2019) PENGARUH PERSEPSI, KONTEN DAN MANFAAT IKLAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Beauty Vlogger Rachel Vennya Roland di Media Sosial Youtube). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
EM212460.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM212461.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM212462.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM212463.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB IV)
EM212464.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM212465.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian konsumen dipengaruhui banyak faktor. Youtuber video perception, content sharing, perceived benefit merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam bisnis online. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh youtuber video perception, content sharing, perceived benefit terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian sebanyak 200 orang responden. Metode sampling yang digunakan analisis purposive sampling. Metode analisis data terdiri dari analisis regresi linier berganda dan analisis Independent Sample t-Test. Penelitian ini memberikan bukti nyata bahwa: 1) Youtuber video perception, content sharing, dan perceived benefit memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Responden dengan tingkat pendapatan semakin tinggi dan yang hendak membeli produk-produk yang diiklankan memiliki penilaian yang lebih baik pada variabel youtuber video perception, content sharing, perceived benefit dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: youtuber video perception, content sharing, perceived benefit dan keputusan pembelian.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Jul 2019 04:21
Last Modified: 22 Jul 2019 04:21
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19497

Actions (login required)

View Item View Item