Indonesia :"reBRANDing the NATION"

Hutomo, Setio Budi H (2008) Indonesia :"reBRANDing the NATION". In: "BRANDING THE NATION : Studi Kasus Public Relations di Indonesia". BPP PERHUMAS, Jakarta, pp. 75-79. ISBN 978 - 979 - 97814 - 5 - I

[img]
Preview
Text
Indonesia rebranding.pdf

Download (398kB) | Preview

Abstract

Artikel ini membahas peran humas dalam membangun identitas bangsa Indonesia. Keterpurukan citra bangsa Indonesia di mata dunia menyebabkan praktisi humas Indonesia perlu bekerja ekstra keras untuk membangun kembali citra Indonesia sebagai bansa yang kuat, unggul dun kompetitif

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: identitas, bangsa
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: wiwid bartolomeus wijayanto
Date Deposited: 09 Aug 2019 06:26
Last Modified: 09 Aug 2019 06:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19641

Actions (login required)

View Item View Item