Hutomo, Setio Budi H (2008) Indonesia :"reBRANDing the NATION". In: "BRANDING THE NATION : Studi Kasus Public Relations di Indonesia". BPP PERHUMAS, Jakarta, pp. 75-79. ISBN 978 - 979 - 97814 - 5 - I
|
Text
Indonesia rebranding.pdf Download (398kB) | Preview |
Abstract
Artikel ini membahas peran humas dalam membangun identitas bangsa Indonesia. Keterpurukan citra bangsa Indonesia di mata dunia menyebabkan praktisi humas Indonesia perlu bekerja ekstra keras untuk membangun kembali citra Indonesia sebagai bansa yang kuat, unggul dun kompetitif
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | identitas, bangsa |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | wiwid bartolomeus wijayanto |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 06:26 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 06:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19641 |
Actions (login required)
View Item |