PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CS STORE TERHADAP CITRA PT AMAZAM CIPTA INDONESIA (Studi Eksplanatif pada Konsumen Amazara Store di Yogyakarta)

YOSEFINE, NAOMI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CS STORE TERHADAP CITRA PT AMAZAM CIPTA INDONESIA (Studi Eksplanatif pada Konsumen Amazara Store di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (NAOMI YOSEFINE)
KOM05201.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Persaingan yang kian kompetitif yang terjadi di era teknologi dm informasi mengharuskan perusahaan-perusahaan untuk berlomba-lomba menai kkan kuali tas, baik kualitas produk maupun kualitas pelayanan. Kuakitas produk yang baik tmpa diimbangi dengan kualitas pelayanan yang bak di era ini tidak lagi menjamin keunggulan sebuah perusahaan, begi tu j uga sebaliknya. Arnazara, local bmnd sepatu, adalah salah satu pemsahaan yang sejak awal berdiri sudah menyadari, pentingnya halitas pelayanan, yang pada praktek usahanya, bahkan bisa rnernbuat konsumen online yang kecewa pada produknya bisa tetap inenyebarkan kabar baik rnengenai Amazara karena mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Penelitian ini menj abarkan rnengenai damp& halitas pelayanan CS Store pada citra PT Arnazara Cipta Indonesia. Penulis memilih untuk fokus kepada CS Stare saja karena pihak Amazara sudah banyak mendapatkan feedback inengenai Customer Sewice online, namun, belum pemah fokus terhadap CS Store. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif, dan merupakan studi eksplanatif terhadap konsurnen Arnazara Store di Y ogyakarta, karena, toko pertama Amazara berdiri di Yogyakarta, di samping itu, Arnazara merupakan lnerek lokal yang rnernang pertama berdiri di Yogyakarta. Penulis menggunakan rnetode survei, dm menggunakan kuisioner untuk rnendapatkan data dari responden yang belanja ke Arnazara Store Yogyakarta. Berdasarkan data yang terkumpul, kualitas pel ayanan CS Store memilih dampak terhadap citra PT Amazara Cipta Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Pemsahaan, Ceistomer Sewice
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 26 Aug 2019 04:13
Last Modified: 26 Aug 2019 05:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19739

Actions (login required)

View Item View Item