BRAND IMAGE GREENHOST BOUTIQUE HOTELYOGYAKARTA DI BENAK KONSUMEN (Studi Deskriptif Kuantitatif Brand Image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di Benak Konsumen)

Novani, Setia Putri (2019) BRAND IMAGE GREENHOST BOUTIQUE HOTELYOGYAKARTA DI BENAK KONSUMEN (Studi Deskriptif Kuantitatif Brand Image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di Benak Konsumen). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img] Text
Kom_04646.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki fokus pada “Brand Image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di Benak Konsumen. Penelitian ini menggunakan konsep brand image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta untuk mengukur dimensi-dimensinya, yaitu: attributes, benefit danattitude. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana brand image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di benak konsumen. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah metode pengukuran Skala Guttman dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan satu variabel. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang didapatkan dari teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara dengan pihak Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta. Penelitian ini menemukan bahwa brand image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di benak konsumen cukup tinggi atau dengan kata lain Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta berhasil dalam membangun brand imagedi benak konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Brand Image, Perilaku Konsumen.
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: wiwid bartolomeus wijayanto
Date Deposited: 30 Aug 2019 08:28
Last Modified: 30 Aug 2019 08:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19819

Actions (login required)

View Item View Item