Novani, Setia Putri (2019) BRAND IMAGE GREENHOST BOUTIQUE HOTELYOGYAKARTA DI BENAK KONSUMEN (Studi Deskriptif Kuantitatif Brand Image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di Benak Konsumen). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Text
Kom_04646.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki fokus pada “Brand Image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di Benak Konsumen. Penelitian ini menggunakan konsep brand image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta untuk mengukur dimensi-dimensinya, yaitu: attributes, benefit danattitude. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana brand image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di benak konsumen. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah metode pengukuran Skala Guttman dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan satu variabel. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang didapatkan dari teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara dengan pihak Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta. Penelitian ini menemukan bahwa brand image Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta di benak konsumen cukup tinggi atau dengan kata lain Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta berhasil dalam membangun brand imagedi benak konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication, Brand Image, Perilaku Konsumen. |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | wiwid bartolomeus wijayanto |
Date Deposited: | 30 Aug 2019 08:28 |
Last Modified: | 30 Aug 2019 08:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19819 |
Actions (login required)
View Item |