PEMBANGUNAN APLIKASI PENGENALAN OLAHRAGA SEPAK BOLA BERBASIS MULTIMEDIA

Dwicahya, Mahendra (2019) PEMBANGUNAN APLIKASI PENGENALAN OLAHRAGA SEPAK BOLA BERBASIS MULTIMEDIA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Mahendra Dwicahya)
TF07064.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Olahraga sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang ada di dunia, dan sangat digemari oleh masyarakat dunia. Olahraga sepak bola adalah cabang olahraga yang menggunakan bola berbahan kulit yang dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan sebelas orang pemain inti dan beberapa pemain cadangan. Olahraga sepak bola di Indonesia sangat digemari di berbagai penjuru tanah air, tetapi banyak pemain-pemain pemula yang tidak mendapatkan sarana ataupun prasarana yang layak seperti di kota-kota besar. Permasalahan ini membuat beberapa pemain pemula menyerah dalam perjalanannya menjadi atlet profesional sepak bola. Padahal mungkin saja di antara mereka yang menyerah mempunyai potensi yang baik dalam olahraga ini. Para pemain pemula di sepak bola juga membutuhkan pendidikan dalam tata cara aturan bermain dan teknikteknik dasar dalam sepak bola yang mungkin tidak mereka dapatkan di sekolah ataupun di tempat mereka kursus atau klub sepak bola. Pemain profesional juga terkadang masih ada yang belum ataupun tidak mengingat aturan-aturan yang berlaku.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: sepak bola, multimedia, teknologi informasi, aplikasi
Subjects: Teknik Informatika > Enterprise Inf System
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 06 Sep 2019 02:37
Last Modified: 06 Sep 2019 02:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19885

Actions (login required)

View Item View Item