PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE

Gholib, Aris Aryandi (2019) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Aris Aryandi Gholib)
EM19912.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kualitasproduk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta. Sampel yang digunakan berjumlah 150 responden dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner offline dan online. Data analisis menggunakan regresi linear berganda. Tiga hipotesis yang diajukan penelitian ini menunjukkan hasil yang signifikan. Hasil ini menunjukkan adanya pengaruh kualitasproduk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 10 Sep 2019 03:34
Last Modified: 10 Sep 2019 03:34
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19899

Actions (login required)

View Item View Item