PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada Merek Maternal Disaster di Instagram)

Geraldo, Fidellis (2019) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada Merek Maternal Disaster di Instagram). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Fidellis Geraldo)
EM19420.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh dari asosiasi merek, kesadaran merek, loyalitas merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek dari merek Maternal Disaster di Instagram. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan 110 kuesioner kepada followers akun Instagram Maternal Disaster secara online. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, dan uji hipotesis secara parsial maupun secara simultan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen dalam penelitian ini: (1) Asosiasi Merek, (2) Kesadaran Merek, (3) Loyalitas Merek, dan (4) Citra Merek; memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu Ekuitas Merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Asosiasi Merek, Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Citra Merek, Ekuitas Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 10 Sep 2019 04:45
Last Modified: 10 Sep 2019 04:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19906

Actions (login required)

View Item View Item