PENGARUH HARGA, FAMILIARITAS, DAN STORE IMAGE PADA PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR DAN INDOMARET TERHADAP NIAT BELI DAN LOYALITAS KONSUMEN

Giovanni, Steven (2019) PENGARUH HARGA, FAMILIARITAS, DAN STORE IMAGE PADA PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR DAN INDOMARET TERHADAP NIAT BELI DAN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Steven Giovanni)
EM21980.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, familiaritas, dan store image terhadap niat beli dan loyalitas konsumen. Data yang digunakan merupakan data primer dimana data tersebut diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 188 responden dengan perbedaan jenis kelamin, usia, dan tingkat pendapatan. Kuesioner tersebut didistribusikan melalui google form. Alat analisis utama yang dilakukan adalah analisis deskriptif yang didukung juga dengan alat analisis regresi linier berganda dan one way ANOVA. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel pada private label carrefour, variabel harga tidak memiliki pengaruh terhadap niat beli dan loyalitas, variabel familiaritas memiliki pengaruh terhadap niat beli dan loyalitas, dan variabel store image memiliki pengaruh terhadap niat beli namun tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas. Kemudian pada private label indomaret, variabel harga tidak memiliki pengaruh terhadap niat beli dan loyalitas, variabel familiaritas memiliki pengaruh terhadap niat beli dan loyalitas, dan variabel store image memiliki pengaruh terhadap niat beli dan loyalitas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, familiaritas, store image, niat beli, loyalitas
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 11 Sep 2019 02:32
Last Modified: 11 Sep 2019 02:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19932

Actions (login required)

View Item View Item