PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BREADTALK (Breadtalk Ambarukmo Plaza Yogyakarta)

BR GINTING, REKANA ANGELINA (2019) PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BREADTALK (Breadtalk Ambarukmo Plaza Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (REKANA ANGELINA BR GINTING)
EM19862.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian BREADTALK. Dengan jumlah sampelnya sebanyak 100 responden, metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Dengan menggunakan analisis aritmatic mean dan regresi liner sederhana. Hasil analisis regresi digunakan untuk menganalisis pengaruh variabel independen terhadap variabel dependennya. Untuk mengetahui apakah variabel harga, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh pada keputusan pembelian dan memiliki nilai yang segnifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, kualitas produk,harga,lokasi
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 19 Sep 2019 06:55
Last Modified: 19 Sep 2019 06:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20040

Actions (login required)

View Item View Item