ANALISIS PILIHAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI PASAR KOLOMBO DAN DI SUPERINDO TAHUN 2019

Jun, You Young (2019) ANALISIS PILIHAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI PASAR KOLOMBO DAN DI SUPERINDO TAHUN 2019. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (You Young Jun)
EP19985.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pilihan konsumen untuk berbelanja di Pasar Kolombo dan di Superindo tahun 2019. Lokasi Pnelitian di Pasar Kolombo dan di Superindo Waktu penelitian yaitu bulan Agustus 2018 – Mei 2019. Data yang digunakan berupa data primer. Data primer diperoleh melalui survei lapangan dan wawancara terstruktur (kuesioner) kepada konsumen yang berbelanja. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode convenience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis Regresi Logit. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel pendapatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja di Pasar Kolombo dan di Superindo pada tingkat alpha 5%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pendapatan konsumen, analisis deskriptif, Regresi Logit, convenience sampling
Subjects: Ilmu Ekonomi > Swadaya Manusia
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 07 Oct 2019 03:03
Last Modified: 07 Oct 2019 03:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20234

Actions (login required)

View Item View Item