FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH TERHADAP INTERNET BANKING BANK BCA

Juandaru, Juandaru (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH TERHADAP INTERNET BANKING BANK BCA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Juandaru)
EM21096.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap internet banking bank BCA. Objek penelitian ini adalah internet banking bank BCA (KlikBCA) dan subjek penelitian ini adalah nasabah bank BCA yang sudah pernah menggunakan fasilitas internet banking bank BCA. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150. Dalam penelitian ini, kuesioner disebar secara online kepada nasabah bank BCA yang sudah pernah menggunakan internet banking bank BCA. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keinginan untuk menggunakan kembali, kemudahan penggunaan, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Kepercayaan, Aksesibilitas, Keinginan Untuk Menggunakan Kembali, Kendala Penggunaan, Kemudahan Penggunaan, Internet Banking.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 16 Oct 2019 05:12
Last Modified: 16 Oct 2019 05:12
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20426

Actions (login required)

View Item View Item