KEBIASAAN MAKAN SEHAT DAN ENDORSEMEN SELEBRITI UNTUK PRODUK MAKANAN SEHAT BEFIT KITCHEN

Vinda S., Christina (2019) KEBIASAAN MAKAN SEHAT DAN ENDORSEMEN SELEBRITI UNTUK PRODUK MAKANAN SEHAT BEFIT KITCHEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Christina Vinda S.)
EM21403.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Sikap Terhadap Produk BeFit Kitchen dan Sikap Selebriti Endorser Terhadap Produk BeFit Kitchen. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang menggunakan Instagram dan pernah membeli produk BeFit Kitchen. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 196 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari menyebar kuesioner secara online dengan bantuan google forms dan Instagram. Digunakan software SPSS untuk melakukan olah data analisis faktor dan uji independent sample t-test. Temuan penelitian ini pada hasil analisis faktor ditemukan 4 faktor pada sikap terhadap produk BeFit Kitchen yaitu persepsi konsumen terhadap produk, persepsi produk dan harga, persepsi konsumen terhadap pembelian, persepsi konsumen terhadap self-efficacy dan 2 faktor pada sikap terhadap selebriti endorser BeFit Kitchen yaitu kesadaran kesehatan endorser dan keluarganya, kebiasaan makan sehat endorser untuk gaya hidup yang sehat.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kebiasaan makan sehat, makanan sehat, selebriti endorser.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 17 Oct 2019 02:39
Last Modified: 17 Oct 2019 02:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20444

Actions (login required)

View Item View Item