PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP EMOSI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Minimarket di Yogyakarta)

Setiawati, Angelina Cynthia Devi (2019) PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP EMOSI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Minimarket di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Angelina Cynthia Devi Setiawati)
EM21092.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atmosfer toko terhadap emosi konsumen serta dampaknya pada perilaku pembelian konsumen pada konsumen Minimarket di Yogyakarta. Sampel penelitian ini ialah konsumen Minimarket di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini ialah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner secara offline dan online sebanyak 288 kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program SMARTPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atmosfer toko berpengaruh terhadap emosi konsumen. Emosi konsumen berpengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen. Atmosfer toko berpengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen pada konsumen Minimarket di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Atmosfer toko, emosi konsumen, perilaku pembelian konsumen.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 17 Oct 2019 02:44
Last Modified: 17 Oct 2019 02:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20445

Actions (login required)

View Item View Item