PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, LINGKUNGAN TOKO, PROMOSI PENJUALAN DAN NILAI KEUNTUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Pradana, Andreas Reza (2019) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, LINGKUNGAN TOKO, PROMOSI PENJUALAN DAN NILAI KEUNTUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Andreas Reza Pradana)
EM21684.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh pemasaran media sosial, lingkungan toko, promosi penjualan, dan nilai keuntungan terhadap keputusan pembelian produk H&M di Hartono Mall Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan kuesioner online yang dibuat menggunakan Google Form yang disebarkan pada 154 responden mahasiswa/i di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk H&M di Hartono Mall Yogyakarta minimal satu kali. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda menggunakan alat pengukuran SPSS 17.0. Hasil analisisnya menunjukkan bahwa pemasaran media sosial tidak signifikan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, lingkungan toko signifikan bepengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi penjualan tidak signifikan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, dan nilai keuntungan signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Lingkungan Toko, Promosi Penjualan, Nilai Keuntungan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 18 Oct 2019 01:40
Last Modified: 18 Oct 2019 01:40
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20465

Actions (login required)

View Item View Item