PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAAN MEREK, CITRA MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK SEPATU FUTSAL SPECS

Prabowo, Agustinus Yudistira Adi (2019) PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAAN MEREK, CITRA MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK SEPATU FUTSAL SPECS. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Agustinus Yudistira Adi Prabowo)
EM20310.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, citra merek, terhadap preferensi merek. Penelitian ini mengambil responden yaitu mahasiswa di Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan yang sudah pernah melakukan pembelian sepatu futsal merek Specs. Jumlah sampel yang valid dan dapat digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pemilihan sampel dan penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner kepada responden dilakukan secara online. Data diolah dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa loyalitas merek memiliki pengaruh signifikan terhadap preferensi merek sepatu futsal merek Specs. Pada penelitian ini juga dapat diketahui bahwa variabel kesadaran merek dan citra merek mempunyai pengaruh yang lebih kecil terhadap preferensi merek sepatu futsal Specs.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Preferensi Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 21 Oct 2019 02:31
Last Modified: 21 Oct 2019 02:31
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20505

Actions (login required)

View Item View Item