ANALISIS BRAND AMBASSADOR, BRAND MASKOT, DAN MEDIA IKLAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN

Kurniawan, Andryanto (2019) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, BRAND MASKOT, DAN MEDIA IKLAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Andryanto Kurniawan)
EM19549.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, brand mascot, serta media iklan terhadap minat pembelian konsumen di Yogyakarta dengan populasi mahasiswa. Pencarian data dilakukan dengan menggunakan kuesioner skala likert dengan tingkatan 5 (lima) tingkat. Butir-butir pernyataan diberikan skor baik dari Sangat Setuju 5 (lima) hingga Sangat Tidak Setuju diberikan skor 1 (satu). Pada pencarian data penulis menggunakan contoh Jogja Scrummy serta Bakpia Tugu Jogja sebagai contoh pengisian angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa minat pembelian konsumen dipengaruhi oleh faktor-faktor selebritis, maskot, serta berbagai macam media pemasaran produk sehingga mempengaruhi minat pembelian konsumen terhadap sebuah produk di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorsement, brand mascot, consumer buying behavior
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 21 Oct 2019 07:10
Last Modified: 21 Oct 2019 07:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20511

Actions (login required)

View Item View Item