Wibisono, Pierre Bagas (2019) PENGARUH NILAI HEDONIS DAN UTILITARIAN MAHASISWA PADA LOYALITAS TOKO MELALUI NIAT BELI: STUDI PADA TOKO RITEL H&M. S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
EM21868 0.pdf Download (15MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM21868 1.pdf Download (375kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
EM21868 2.pdf Restricted to Registered users only Download (807kB) |
||
Text (BAB III)
EM21868 3.pdf Restricted to Registered users only Download (802kB) |
||
Text (BAB IV)
EM21868 4.pdf Restricted to Registered users only Download (729kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM21868 5.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh nilai hedonis dan nilai utilitarian mahasiswa pada loyalitas toko melalui niat beli. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh peneliti melalui kuesioner secara online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling method dan memperoleh hasil sebanyak 205 reponden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear dengan software IBM SPSS Statistics 23. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa nilai hedonis dan nilai utilitarian berpengaruh positif pada loyalitas toko secara individu. Sementara itu, nilai hedonis dapat menjadi tidak berpengaruh saat mempengaruhi secara bersamaan dengan nilai utilitarian dan niat beli pada loyalitas toko. Meskipun begitu, nilai utilitarian dan niat beli berpengaruh pada loyalitas toko secara bersamaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Hedonis, Nilai Utilitarian, Niat Beli, Orientasi Jenis Kelamin, dan Loyalitas Toko. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Lia natanaelia utami |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 02:54 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 02:54 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20638 |
Actions (login required)
View Item |