EFEK MEDIASI KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN REPUTASI PADA NIAT BERKUNJUNG ULANG (STUDI PADA BALI SAFARI & MARINE PARK)

Ningtias, Ni Putu Ayu Karisma (2019) EFEK MEDIASI KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN REPUTASI PADA NIAT BERKUNJUNG ULANG (STUDI PADA BALI SAFARI & MARINE PARK). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
EM21775 0.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM21775 1.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
EM21775 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
EM21775 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
EM21775 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM21775 5.pdf

Download (888kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat efek mediasi kepuasan wisatawan terhadap pengaruh corporate social responsibility dan reputasi pada niat berkunjung ulang (studi pada Bali Safari & Marine Park). Penelitian ini menggunakan kuesioner online yang dibuat menggunakan Google form yang disebarkan pada 150 responden yang berasal dari Bali dan pernah mengunjungi Bali Safari & Marine Park. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0 versi Wiondows. Hasil analisisnya menunjukkan bahwa efek mediasi kepuasan wisatawan secara signifikan mempengaruhi corporate social responsibility dan reputasi pada niat berkunjung ulang (studi pada Bali Safari & Marine Park).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Corporate Social Responsibility, Reputasi Perusahaan, Niat Membeli Ulang, Word of Mouth.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 06 Nov 2019 03:05
Last Modified: 06 Nov 2019 03:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20640

Actions (login required)

View Item View Item