Ningtias, Ni Putu Ayu Karisma (2019) EFEK MEDIASI KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN REPUTASI PADA NIAT BERKUNJUNG ULANG (STUDI PADA BALI SAFARI & MARINE PARK). S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
EM21775 0.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM21775 1.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB II)
EM21775 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB III)
EM21775 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
EM21775 4.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM21775 5.pdf Download (888kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat efek mediasi kepuasan wisatawan terhadap pengaruh corporate social responsibility dan reputasi pada niat berkunjung ulang (studi pada Bali Safari & Marine Park). Penelitian ini menggunakan kuesioner online yang dibuat menggunakan Google form yang disebarkan pada 150 responden yang berasal dari Bali dan pernah mengunjungi Bali Safari & Marine Park. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0 versi Wiondows. Hasil analisisnya menunjukkan bahwa efek mediasi kepuasan wisatawan secara signifikan mempengaruhi corporate social responsibility dan reputasi pada niat berkunjung ulang (studi pada Bali Safari & Marine Park).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Corporate Social Responsibility, Reputasi Perusahaan, Niat Membeli Ulang, Word of Mouth. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Lia natanaelia utami |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 03:05 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 03:05 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20640 |
Actions (login required)
View Item |