FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG KEMBALI KONSUMEN CINEMA XX1 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sari, Margareta Novita (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG KEMBALI KONSUMEN CINEMA XX1 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
EM21972 0.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM21972 1.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
EM21972 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (BAB III)
EM21972 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (BAB IV)
EM21972 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM21972 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh atmosfer, kualitas interaksi, citra merek, harga dan kepuasan terhadap niat untuk berkunjung kembali. Sampel penelitian ini adalah konsumen Cinema XX1 di Yogyakarta yang telah menonton bioskop dalam tiga bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada responden sebanyak 161 kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package For Social Science (SPSS) untuk uji validitas dan reliabilitas kuesioner, dan Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh dari kualitas interaksi, citra merek, harga dan kepuasan. Namun, untuk variabel atmosfer tidak berpengaruh terhadap niat untuk berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Atmosfer, Kualitas Interaksi, Citra Merek, Harga, Kepuasan dan Niat untuk Berkunjung Kembali
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 14 Nov 2019 02:29
Last Modified: 14 Nov 2019 02:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20704

Actions (login required)

View Item View Item