PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN INSTAGRAM TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK DENGAN EKSPRESI DIRI TERHADAP MEREK (INNER DAN SOCIAL) SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Pada Produk Nature Republic)

Siburian, Maretta Selvana (2019) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN INSTAGRAM TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK DENGAN EKSPRESI DIRI TERHADAP MEREK (INNER DAN SOCIAL) SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Pada Produk Nature Republic). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
EM22138 0.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM22138 1.pdf

Download (518kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
EM22138 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB III)
EM22138 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text (BAB IV)
EM22138 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM22138 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Di era digital saat ini, perusahaan sudah banyak menggunakan media sosial sebagai sarana dalam memasarkan produknya dibandingkan dengan menggunakan pemasaran yang tradisional. Menggunakan pemasaran lewat media sosial dipercaya lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan metode pemasaran yang tradisional. Perusahaan yang menggunakan media sosial sebagai alat pemasarannya harus mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi konsumen untuk menyukai dan membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Aktivitas pemasaran Instagram terhadap Kecintaan merek dan Loyalitas merek dengan Ekspresi Diri Terhadap Merek (inner dan social) sebagai variabel mediasinya. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mereka yang sudah memiliki pengalaman dalam menggunakan dan membeli produk Nature Republic. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Aktivitas pemasaran media sosial, Ekspresi Diri Terhadap Merek (Inner dan Social) berpengaruh positif terhadap Kecintaan merek. Penelitian ini juga menemukan bahwa variabel Kecintaan merek berpengaruh positif terhadap variabel Loyalitas merek, peneliti ini juga menemukan bahwa variabel Ekspresi Diri Terhadap Merek (Inner dan Social) terbukti memediasi variabel Kecintaan merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Ekspresi Diri Terhadap Merek (Inner dan Social), Kecintaan Merek dan Loyalitas Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 14 Nov 2019 02:49
Last Modified: 14 Nov 2019 02:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20709

Actions (login required)

View Item View Item