Imokbonang , Brigita Oktaviana (2006) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PURCHASE INTENTIONS KONSUMEN MIROTA KAMPUS BABARSARI (Studi Empirik Pada Mahasiswa UAJY dan UPN). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13207.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13207.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM13207.pdf Download (205kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM13207.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM13207.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM13207.pdf Download (538kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan kepuasan pelangan terhadap purchase intentions konsumen Mirota Kampus Babarsari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kajian literatur dan penyebaran kuesioner. Responden yang diteliti berjumlah 110 orang yang terdiri dari mahasiswa UAJY dan UPN yang tinggal di daerah Babarsari. Analisis data dengan menggunakan analisis persentase dan analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah: dimensi reliability pada variabel persepsi kualitas pelayanan dan dimensi service pada variabel kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap purchase intentions.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, purchase intentions |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 Jun 2013 08:37 |
Last Modified: | 07 Jun 2013 08:37 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2106 |
Actions (login required)
View Item |