ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PURCHASE INTENTIONS KONSUMEN MIROTA KAMPUS BABARSARI (Studi Empirik Pada Mahasiswa UAJY dan UPN)

Imokbonang , Brigita Oktaviana (2006) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PURCHASE INTENTIONS KONSUMEN MIROTA KAMPUS BABARSARI (Studi Empirik Pada Mahasiswa UAJY dan UPN). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM13207.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM13207.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM13207.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM13207.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM13207.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM13207.pdf

Download (538kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan kepuasan pelangan terhadap purchase intentions konsumen Mirota Kampus Babarsari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kajian literatur dan penyebaran kuesioner. Responden yang diteliti berjumlah 110 orang yang terdiri dari mahasiswa UAJY dan UPN yang tinggal di daerah Babarsari. Analisis data dengan menggunakan analisis persentase dan analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah: dimensi reliability pada variabel persepsi kualitas pelayanan dan dimensi service pada variabel kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap purchase intentions.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, purchase intentions
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Jun 2013 08:37
Last Modified: 07 Jun 2013 08:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2106

Actions (login required)

View Item View Item