ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PD.BPR BANK PASAR KABUPATEN KARANGANYAR

Yasta, Niken Mayasari (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PD.BPR BANK PASAR KABUPATEN KARANGANYAR. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM12894.pdf

Download (276Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM12894.pdf

Download (180Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM12894.pdf

Download (200Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM12894.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM12894.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM12894.pdf

Download (417Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PD.BPR Bank Pasar Kabupaten Karangnyar dan (2) Untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan manakah yang paling kuat pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah dibandingkan dimensi kualitas pelayanan yang lain. Metode penelitian yang digunakan adalah (1) Penelitian lapangan (2) Sampel dengan metode purposive random sampling (3) Wawancara, penyebaran kuesioner dan Studi pustaka, (4) Analisis basil dengan persentase dan regresi berganda metode stepwise. Hasil temuan dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan PD.BPR Bank Pasar Kabupaten Karanganyar secara simultan berpengaruh nyata terhadap kepuasan nasabah. Dan Dimensi kualitas pelayanan Reliability, Emphaty dan responsiveness adalah dimensi kualitas pelayanan yang mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Dan diantara ketiganya Dimensi kualitas pelayanan reliability adalah yang paling kuat pengaruhnya pada kepuasan nasabah PD.BPR Bank Pasar Karangnyar. Hasil panelitian ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan terutama bagi manajemen PD.BPR Bank Pasar Kabupaten Karanganyar untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas pelayanannya dan mengatur strategi pemasaran yang lebih baik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Dimensi Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty) dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Jun 2013 09:42
Last Modified: 07 Jun 2013 09:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2112

Actions (login required)

View Item View Item