LANDASAN KONSEPTUAL PERENCANAAN DAN PERANCANGAN ARSITEKTUR PUSAT INDUSTRI KERAJINAN KAYU DAN BAMBU DI BANTUL, D.I. YOGYAKARTA

Angelina, Vivi (2019) LANDASAN KONSEPTUAL PERENCANAAN DAN PERANCANGAN ARSITEKTUR PUSAT INDUSTRI KERAJINAN KAYU DAN BAMBU DI BANTUL, D.I. YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
TA16070.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Perencanaan dan perancangan Pusat Industri Kerajinan Kayu dan Bambu di Kabaupaten Bantul D.I. Yogyakarta didasarkan pada Laju Pertumbuhan Penduduk (usia produktif) meningkat pesat, ketersidiaan sumber daya kayu dan bambu yang dapat diperbaharui, serta perkembangan pusat-pusat kerajinan tersebut di wilayah Bantul, yang memerlukan wadah khusus. Sehingga mampu meningkatkan taraf hidup/perekonomian masyarakat setempat. Pusat Industri kerajinan Tersebut dirancang dengan pendekatan Ergonomiuntuk meningatkan produktivitas dan efisiensi kerja. Transformasi desain difokuskan pada sirkulasi arus barang mentah sampai jadi dengan ruang yang menyesuaikan kinerja pengrajin. Kata Kunci: Pusat Industri Kerajinan Kayu dan Bambu, Ergonomi, Kreatif ,Nyaman.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pusat Industri Kerajinan Kayu dan Bambu, Ergonomi, Kreatif ,Nyaman.
Subjects: Arsitektur > Bangunan Arsitektural
Penelitian Dosen > Arsitektur > Bangunan Arsitektural
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Jan 2020 04:09
Last Modified: 23 Jan 2020 04:09
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21124

Actions (login required)

View Item View Item