ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP JASA PELAYANAN BNI KANTOR KAS UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

Parura , Julitasari (2006) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP JASA PELAYANAN BNI KANTOR KAS UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM13043.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM13043.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM13043.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM13043.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM13043.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM13043.pdf

Download (255kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1)tingkat kepuasan nasabah (mahasiswa) dalam menggunakan jasa pelayanan BNI Kantor Kas Universitas Atma JayaYogyakarta, (2) Apakah terdapat perbedaan kepuasan antara nasabah yang bare pertama menggunakan dengan nasabah yang sudah lama menggunakan jasa pelayanan BNI Kantor Kas Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) telaah/kajian literatur, (2) penyebaran kuesioner, dan (3) Uji t satu sample (one sample t test), Uji t (independent t test) dan uji beds. Ada dua temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, dengan menggunakan nilai uji sebesar -2 pada semua faktor maka dinilai jasa pelayanan yang diberikan oleh BNI Kantor Kas Universitas Atma Jaya Yogyakarta dianggap memuaskan oleh para nasabah, baik nasabah yang baru pertama menggunakan maupun nasabah yang sudah lama menggunakan. Sedangkan dengan menggunakan nilai uji sebesar 0 didapati ada 3 faktor yang dianggap tidak memuaskan oleh para nasabah, yaitu Faktor_2, Faktor_8 dan Faktor_10 Kedua, dari hasil output didapati bahwa dari semua faktor yang dianalisis, semuanya menerima Ho, dimana berarti bahwa tidak ada perbedaan kepuasan antara konsumen yang bare pertama menggunakan jasa dengan konsumen yang sudah lama menggunakan jasa. Ini berarti bahwa baik nasabah yang bare menggunakan jasa layanan dengan nasabah yang sudah lama menggunakan jasa layanan sama-sama sudah merasa puas dengan jasa pelayanan yang diberikan oleh BNI Kantor Kas Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, jasa, bank
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Jun 2013 09:58
Last Modified: 07 Jun 2013 09:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2113

Actions (login required)

View Item View Item