PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT BELI PRODUK LABEL TOKO INDOMARET

Amanda, Indira Aprilia (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT BELI PRODUK LABEL TOKO INDOMARET. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20786.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Abstrak Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen (X1, nilai konsumen (X2), dan label toko (X3) terhadap niat beli (Y) konsumen label toko Indomaret. Penelitian ini mengambil responden, yaitu konsumen yang berdomisili di Yogyakarta yang berusia mulai dari 21 tahun sampai dengan lebih dari 40 tahun yang sudah pernah melakukan pembelian label toko di Indomaret. Jumlah responden dalam peneleitian ini berjumlah 130 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuisioner disebarkan melalui media online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel fungsional (X1), finansial (X2), psikologis (X3), fisik (X4) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap niat beli produk label toko Indomaret. Kata Kunci : perceived, niat beli, private label, perceived risk.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: perceived, niat beli, private label, perceived risk.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Jan 2020 01:50
Last Modified: 24 Jan 2020 01:50
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21138

Actions (login required)

View Item View Item