Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merk dan Kesadaran Harga terhadap Niat Beli Uniqlo

Riawan, AA Bagus Aditya (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merk dan Kesadaran Harga terhadap Niat Beli Uniqlo. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21075.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan agar mengetahui apakah kualitas produk, citra merk, dan kesadaran harga mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk – produk yang dihasilkan oleh Uniqlo di Mall Bali Galeria. Metode pengambilan sampel ini dilakukan dengan cara purposive sampling yaitu salah satu teknik sampling dimana peneliti menentukan pengambilan sampel dengan cara menetapkan ciri – ciri khusus sesuai dengan apa yang dituju. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini dapat diartikan bahwa variable independen berpengaruh secara signifikan. Implikasi dari penelitian ini yaitu 4 variabel yang saya lakukan berada di kategori yang tinggi sehingga Uniqlo mampu menjaga kualitasnya dengan baik. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merk, Kesadaran Harga, Niat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merk, Kesadaran Harga, Niat Beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Jan 2020 02:19
Last Modified: 24 Jan 2020 02:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21143

Actions (login required)

View Item View Item