Natasya, . (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK THE BODY SHOP. S1 thesis, UAJY.
Text
EM21786.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tanggung jawab sosial perusahaan, pemasaran media sosial, lingkungan toko, promosi penjualan, serta nilai yang dirasakan perusahaan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik The Body Shop. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online menggunakan fasilitas Google Form dengan sampel 148 responden. Metode sampel yang digunakan adalah nonprobability yaitu purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang pernah membeli produk kosmetik The Body Shop sebanyak minimal dua kali, dengan rentang usia wanita 16 tahun hingga 27 tahun. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, analisis data deskriptif variabel dan analisis regresi linear berganda. Dari analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa (1) tanngung jawab sosial perusahaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) pemasaran media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelin, (3) lingkungan toko beperngaruh terhadap keputusan pembelian, (4) promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (5) nilai yang dirasakan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: tanggung jawab sosial perusahaan, pemasaran media sosial,lingkungan toko, promosi penjualan, nilai yang dirasakan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tanggung jawab sosial perusahaan, pemasaran media sosial,lingkungan toko, promosi penjualan, nilai yang dirasakan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 27 Jan 2020 01:27 |
Last Modified: | 27 Jan 2020 01:27 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21156 |
Actions (login required)
View Item |