PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL BRAND (Studi Pada Air Mineral 365 Super Indo)

Avin, Alexander (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL BRAND (Studi Pada Air Mineral 365 Super Indo). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21987.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Efek Bauran Pemasaran terhadap Ekuitas Merek. Beberapa variabel Efek Bauran Pemasaran yang digunakan didalam penelitian ini adalah, Intensitas Distribusi, Harga, Aktivitas Periklanan, Promosi Moneter, Promosi didalam Toko, dan Komunikasi didalam Toko. Didalam penelitian ini peneliti ingin melihat bagaimana pengaruh dari ke-enam variabel tersebut terhadap Ekuitas Merek . Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling method dan memperoleh hasil 150 data responden dengan perbedaan pada jenis kelamin. Kuesioner tersebut didistribusikan melalui google form. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda (Multiple Regression Analysis) dengan program SPSS Statistics 17.0. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Intensitas Distribusi, Promosi didalam Toko dan Komunikasi didalam Toko memiliki pengaruh positif terhadap Ekuitas Merek. Sedangkan Harga, Aktivitas Periklanan, dan Promosi Moneter memiliki pengaruh negatif terhadap Ekuitas Merek. Kata Kunci : Intensitas Distribusi, Harga, Aktivitas Periklanan, Promosi Moneter, Promosi didalam Toko, Komunikasi didalam toko, Private Label, Ekuitas Merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Intensitas Distribusi, Harga, Aktivitas Periklanan, Promosi Moneter, Promosi didalam Toko, Komunikasi didalam toko, Private Label, Ekuitas Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Jan 2020 02:06
Last Modified: 27 Jan 2020 02:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21167

Actions (login required)

View Item View Item