Valdano, Elvan Julio (2019) PENGARUH IKLAN NEUROMARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY. S1 thesis, UAJY.
Text
EM22008.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh iklan neuromarketing terhadap niat beli konsumen dan brand image dan brand loyalty Richeese Factory di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan kuisioner offline yang dibuat menggunakan Word yang disebarkan pada 150 responden mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan pelanggan Richeese Factory Yogyakarta yang ada di Jalan Sudirman. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan SPSS 20.0. Hasil analisisnya menunjukkan bahwa neuromarketing tidak berpengaruh signifikan pada niat beli konsumen, namun hasil iklan neuromarketing mempengaruhi niat beli konsumen dengan menggunakan brand image dan brand loyalty sebagai mediasi. Sehingga neuromarketing dapat mempengaruhi brand image dan brand loyalty.Semakin tinggi iklan neuromarketing mempengaruhi brand image dan brand loyalty maka semakin berpengaruh terhadap penonton iklan untuk mengonsumsi produk yang ditayangkan. Kata kunci: Neuromarketing, Brand Image, Niat Beli Konsumen, Brand Loyalty,Richeese Factory
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Neuromarketing, Brand Image, Niat Beli Konsumen, Brand Loyalty,Richeese Factory |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 27 Jan 2020 02:10 |
Last Modified: | 27 Jan 2020 02:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21168 |
Actions (login required)
View Item |