PENGARUH IKLAN NEUROMARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY

Valdano, Elvan Julio (2019) PENGARUH IKLAN NEUROMARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM22008.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh iklan neuromarketing terhadap niat beli konsumen dan brand image dan brand loyalty Richeese Factory di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan kuisioner offline yang dibuat menggunakan Word yang disebarkan pada 150 responden mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan pelanggan Richeese Factory Yogyakarta yang ada di Jalan Sudirman. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan SPSS 20.0. Hasil analisisnya menunjukkan bahwa neuromarketing tidak berpengaruh signifikan pada niat beli konsumen, namun hasil iklan neuromarketing mempengaruhi niat beli konsumen dengan menggunakan brand image dan brand loyalty sebagai mediasi. Sehingga neuromarketing dapat mempengaruhi brand image dan brand loyalty.Semakin tinggi iklan neuromarketing mempengaruhi brand image dan brand loyalty maka semakin berpengaruh terhadap penonton iklan untuk mengonsumsi produk yang ditayangkan. Kata kunci: Neuromarketing, Brand Image, Niat Beli Konsumen, Brand Loyalty,Richeese Factory

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Neuromarketing, Brand Image, Niat Beli Konsumen, Brand Loyalty,Richeese Factory
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Jan 2020 02:10
Last Modified: 27 Jan 2020 02:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21168

Actions (login required)

View Item View Item