PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP RESPON PERILAKU KONSUMEN DENGAN PERSEPSI KONSUMEN DAN RESPON EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA H&M HARTONO MALL YOGYAKARTA)

Purba, Eleane Rehulina (2019) PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP RESPON PERILAKU KONSUMEN DENGAN PERSEPSI KONSUMEN DAN RESPON EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA H&M HARTONO MALL YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM22162.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh atmosfer toko terhadap respon perilaku konsumen dengan persepsi konsumen dan respon emosional sebagai variabel moderasi di H&M Hartono Mall Yogyakarta. Faktorfaktor dalam penelitian ini adalah atmosfer toko, respon perilaku konsumen, persepsi konsumen, dan respon emosional. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online dengan sampel 150 responden. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, analisis regresi berganda, analisis regresi sederhana, dan analisis regresi moderasi (Moderated Regression Analysis). Dari analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa (1) kondisi lingkungan sekitar, ruang, dan tanda berpengaruh secara positif terhadap respon perilaku konsumen, (2) atmosfer toko berpengaruh secara positif terhadap persepsi konsumen, (3) atmosfer toko berpengaruh secara positif terhadap respon emosional, (4) persepsi konsumen berpengaruh secara positif terhadap respon perilaku konsumen, (5) respon emosional berpengaruh secara positif terhadap respon perilaku konsumen, (6) kondisi lingkungan sekitar tidak berpengaruh secara positif terhadap respon perilaku konsumen dengan persepsi konsumen sebagai variabel moderasi, (7) ruang dan tanda berpengaruh secara positif terhadap respon perilaku konsumen dengan persepsi konsumen sebagai variabel moderasi, (8) kondisi lingkungan sekitar, ruang dan tanda berpengaruh secara positif terhadap respon perilaku konsumen dengan respon emosional sebagai variabel moderasi. Kata Kunci: Atmosfer toko, respon perilaku konsumen, persepsi konsumen,respon emosional.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Atmosfer toko, respon perilaku konsumen, persepsi konsumen,respon emosional
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Jan 2020 02:41
Last Modified: 27 Jan 2020 02:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21172

Actions (login required)

View Item View Item