PENGARUH BRAND LOVE PADA WOM DAN EWOM, DENGAN HARGA DAN PENGALAMAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NATASHA SKIN CARE

Sitohang, Maria Laurdes (2019) PENGARUH BRAND LOVE PADA WOM DAN EWOM, DENGAN HARGA DAN PENGALAMAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NATASHA SKIN CARE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM22419.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand love terhadap WOM, serta harga dan pengalaman sebagai variabel moderasi pada Natasha Skin Care. Penelitan ini mengambil responden yaitu wanita atau pria yang menggunakan produk Natasha Skin Care. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji moderasi, independent sample t-test dan uji one way. Kuesioner disebarkan secara online. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa self-expressiveness brand, kepercayaan merek, dan produk hedonis berpengaruh signifikan brand love. Sedangkan pada uji moderasi yang berpengaruh signifikan adalah harga, dimana harga memoderasi eWOM dan brand love. Sedangkan gender dan pendapatan/uang saku tidak menunjukan perbedaan atau tidak signifikan pada variabel self-expressiveness brand, kepercayaan merek, produk hedonis, WOM, eWOM, dan Harga. Kata Kunci: Brand Love, Self-Expressiveness Brand, Pengalaman, Harga, WOM.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Love, Self-Expressiveness Brand, Pengalaman, Harga, WOM
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Jan 2020 03:15
Last Modified: 27 Jan 2020 03:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21180

Actions (login required)

View Item View Item